Foto Tyas Chyank Ilham.
Hallo ... saya adalah admin dari bloger ini. Nama saya Agustin Ayu Ningtyas, saya mahasiswa semester 5 di STKIP BINA INSAN MANDIRI, saya juga aktif dalam organisasi khusunya BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang menjabat sebagai Sekretaris 1 BEM. Saya mempunyai hobby membaca, menggambar dan jalan-jalan. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. 

STKIP BIM merupakan Sekolah Tinggi yang didalamnya mempunyai 5 program didik yakni:
1. PG-SD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)
2. PG-PAUD (Pendidikan Guru PAUD)
3. Pendidikan Matematika 
4. Pendidikan Bahasa Indonesia 
5. Pendidikan Bahasa Inggris 
STKIP Bina Insan Mandiri sendiri bertempat di Jl. Raya Benowo No. 1-3 Surabaya ( Kampus Benowo) 

Ya ,,, sedikit cerita inilah profil saya dan tempat dimana saya menimba ilmu saat ini. 

0 komentar :

Posting Komentar